Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Beasiswa Fully-Funded untuk Kuliah di Jerman, Siapkan Dirimu untuk Meraih Mimpi

Beasiswa Jerman

Mendapatkan beasiswa merupakan salah satu pencapaian terbaik bagi mahasiswa internasional yang ingin mengejar impian untuk melanjutkan pendidikan di Jerman. Jerman dikenal sebagai salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia dan menawarkan banyak kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk belajar dan tinggal di sana. Namun, biaya hidup dan pendidikan di Jerman tergolong sangat tinggi dan membebani, terutama bagi orang Indonesia yang rata-rata penghasilannya tak seberapa jika dibandingkan dengan biaya hidup di Jerman. Karena itu, mencari beasiswa yang fully-funded (dibiayai penuh) adalah jalan terbaik bagi mereka yang ingin mengejar impian tanpa mengkhawatirkan biaya selama di sana.



Berikut  beberapa beasiswa fully-funded yang dapat didaftar oleh mahasiswa internasional untuk kuliah di Jerman:

  • Beasiswa DAAD (Deutscher Akademischer Austauschdienst).
DAAD adalah organisasi non-profit yang didukung oleh pemerintah Jerman yang berfokus pada pertukaran akademik dan pendidikan antara Jerman dan negara lain. DAAD menawarkan berbagai jenis beasiswa, termasuk biaya penuh bagi mahasiswa internasional yang ingin belajar di Jerman.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa DAAD, kunjungi situs resmi mereka di https://www.daad.de/id/

  • Beasiswa Alexander von Humboldt Foundation
Alexander von Humboldt Foundation adalah organisasi non-profit yang didukung oleh pemerintah Jerman yang fokus pada pendidikan dan penelitian. Mereka menawarkan beasiswa penuh bagi mahasiswa internasional dan peneliti untuk melanjutkan studi dan penelitian di Jerman.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa Alexander von Humboldt Foundation, kunjungi situs resmi mereka di https://www.humboldt-foundation.de/web/home.html

  • Beasiswa Erasmus+
Erasmus+ adalah program EU (Uni Eropa) yang menawarkan beasiswa untuk mahasiswa, guru, dan profesional untuk belajar dan bekerja di luar negeri. Mereka menawarkan beasiswa penuh bagi mahasiswa internasional yang ingin belajar di Jerman sebagai bagian dari program ini.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa Erasmus+, kunjungi situs resmi mereka di https://ec.europa.eu/programmes

Selamat mencoba!

~ Aira

Post a Comment

0 Comments

; //]]>