Ticker

6/recent/ticker-posts

Beasiswa DAAD-Aceh Scholarship of Excellence


Hai teman-teman! Kalian sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan studi kuliah kalian? Mungkin Beasiswa DAAD-Aceh Scholarship of Excellence bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian.

Beasiswa DAAD-Aceh Scholarship of Excellence adalah beasiswa yang berupa kerjasama antara DAAD (Deutscher Akademischer Austauschdienst) dan Aceh Government untuk mahasiswa dari Aceh yang ingin melanjutkan studi S2, atau S3 di Jerman. Keunikan dari beasiswa ini adalah hanya ditujukan untuk mahasiswa yang berasal dari Aceh dan memiliki potensi akademik yang baik. Jadi teman-teman tidak perlu bersaing dengan pelamar dari wilayah Indonesia lainnya.

Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, kalian harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

  • Berasal dari Aceh (dibuktikan dengan KTP Aceh)
  • Punya rencana studi  S2 atau S3 di perguruan tinggi di Jerman
  • Memiliki IPK minimal 3.0
  • Berkomitmen untuk kembali ke Aceh setelah menyelesaikan studi di Jerman
Beasiswa DAAD-Aceh Scholarship of Excellence menawarkan bantuan biaya pendidikan, akomodasi, dan biaya hidup selama studi di Jerman. Selain itu, penerima beasiswa juga akan diberikan kesempatan untuk mengikuti program pengembangan diri dan kemampuan bahasa Jerman sebelum atau selama masa studi.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kalian yang berasal dari Aceh dan ingin meningkatkan kualitas pendidikan kalian. Jangan sia-siakan kesempatan ini dan ajukan aplikasi secepatnya. Informasi terkini mengenai persyaratan dan cara mendaftar beasiswa dapat dipantau di melalui website resmi BPSDM Aceh

Selamat berjuang dan semoga sukses!

~ Aira

Post a Comment

0 Comments

; //]]>